Monday, May 15, 2017

# Brand Review

Tips Merawat Kulit Agar Sehat Mengkilat dengan Purbasari Zaitun Series


Sebagai perempuan, kita pasti merasa cantik ketika bersih dan wangi. Bukan cantik perkara make-up saja tapi kulit sehat yang sedap dilihat.

Kulit yang sehat tentu saja tak bisa didapat dengan membiarkan mandi biasa dengan sabun biasa. Tentu ada perawatan yang harus kita lakukan untuk membuat kulit bercahaya ((bercahaya)). Hahaha.

Apalagi buat perempuan yang sering beraktivitas di luar ruang setiap hari bakal cukup repot untuk perawatan kulit begitu. Tapi saya ada tipsnya nih. Mau tahu nggak? Sini sini dibisikin.

Tentu ini berdasarkan pengalaman pribadi dong. Saya memakainya sendiri dan ingin berbagi kepada teman-teman tentang apa yang saya rasakan. 100% honest review.

Perawatan kulit kita tentu dimulai dari sesi mandi di pagi hari. Saya biasanya memakai Purbasari Sabun Zaitun. Mandi sabun ini nggak bikin kulit kita keset karena mengandung minyak zaitun dan juga moisturizer. Plus berfungsi untuk melembutkan kulit, mencerahkan kulit dan melembabkannya sepanjang hari. Wanginya pun segar dan jadi mood bosster untuk menjalani aktivitas seharian.


Habis mandi dengan Purbasari Sabun Zaitun, langkah berikutnya adalah mengoleskan Purbasari Hand & Body Lotion Zaitun. Dulu pernah mencoba lotion zaitun juga tapi bukan produk  keluaran Purbasari. Tampilannya agak encer,  lengket dan lama menyerap ke kulitnya. Makanya saya sempat underestimate juga sama Purbasari Hand & Body Lotion Zaitun. Surprisingly, Purbasari mematahkan keraguan saya. Ternyata produk Purbasari yang ini tidak encer, nggak lengket dan cepat diserap kulit. Suka suka suka sekali.


Purbasari Hand & Body Lotion Zaitun mengandung triple moisturizing agent yang membantu regenerasi baik kulit kita juga mengandung minyak zaitun, vitamin E dan antioksidan yang bisa melindungi kulit kita dari efek buruk sinar matahari. Antioksidan juga melindungi kulit kita dari radikal bebas dan kulit tetap lembap sepanjang hari. Buat teman-teman yang setiap hari berada di ruangan ber-AC penting banget untuk rutin mengoleskan body lotion agar kulit tidak kering dan pecah-pecah.



Rangkaian Purbasari Sabun Zaitun ditambah Purbasari Hand & Body Lotion Zaitun biasanya saya gunakan di pagi hari sebelum beraktivitas. Ketika sore atau malam hari setelah selesai melakukan rutinitas, saya biasanya mandi pakai Purbasari Lulur Zaitun. Hmmmmm, mandi pakai lulur ini selalu jadi hal yang menyenangkan saat membersihkan diri setelah satu hari yang padat kegiatan.

Setelah seharian terkena panas matahari, debu dan polusi, kulit kita tentunbutuh diangkat kulit matinya. Purbasari Lulur Zaitun akan sangat membantu regenerasi kulit kita dan tentunya aman digunakan sepanjang hari. Cukup dibalurkan saja ke seluruh tubuh, digosok pelan-pelan lalu dibilas pakai air tanpa perlu memakai sabun lagi. Praktis!

Setelah mandi sore / mandi malam (saya terbiasa harus mandi sebelum tidur), saya tentu tidak lupa membalurkan Purbasari Hand & Body Lotion lagi. Ini penting dlakukan karena saat malam hari, kulit kita juga butuh ‘tidur’. Dan hasilnya adalah saat bangun pagi, kulit kita pasti terasa lembab meski tidur dengan pendingin ruangan semalaman.

Selain menjaga kulit kita tetap lembab, Purbasari Hand & Body Lotion Zaitun ini bekerja lebih maksimal untuk meregenerasi kulit kita saat malam hari. Apalagi kalau tidur benar-benar dengan seluruh lampu mati atau gelap gulita, kulit kita akan lebih sehat. Benar lho ini. Psst, jangan lupa juga untuk membalurkannya ke area-area yang sering luput seperti punggung, perut dan belakang leher dan bawah paha.

Jadi meski saya rutin traveling dan main di bawah matahari, saya nggak pernah bermasalah dengan kulit kering dan kasar karena bantuan teman baik saya, Purbasari. Mungkin bisa menjawab pertanyaan teman-teman “kok jalan-jalan di bawah matahari terus nggak gosong dan buduk sih Sat?” Ya memang karena sudah pakai Purbasari sejak dulu. Jadi sudah tahu kan rahasianya sekarang?

Dan enaknya, Purbasari ini harganya ekonomis dan mudah kita temukan di seluruh penjuru Indonesia. Untuk Purbasari sabun zaitun, harganya berkisar Rp 6.500,- ; Purbasari Hand & Body Lotion-nya sekitar Rp 20.000,- ; Purbasari Lulur Zaitun Rp 10.000,- (125 gr) Rp 13.000,- (235 gr) Bersahabat banget di kantong kan?

Jika kesulitan menemukan produk Purbasari Zaitun Series ini di kota kamu, bisa dibeli online di sini dan selamat mencobanya ya.






1 comment:

  1. Pleasant to visit your site page once more, it has been months for me. Well this article i have been sat tight for so long. custom dissertation writing service I require this piece to finish my task in school, and it has same theme with your piece

    ReplyDelete

Apa yang terpikir di benakmu setelah membaca tulisan ini? Share dong :)

Follow Us @satyawinnie