[Review] Lulur - Hand Body Purbasari Zaitun Series


Bilamana di sini saya bercerita tentang Purbasari Sabun Zaitun dan Purbasari Hand & Body Lotion Zaitun, nah kita bahas lulurnya yuk!

Setomboy-tomboynya perempuan, kalau bisa tetap memperhatikan penampilan ya. Dalamnya boleh sama kuat sama laki, tapi di luarnya tetap harus jadi perempuan yang bersih dan wangi. Bukan berarti harus pakai make up tebal setiap hari juga, tetapi apik menjaga kebersihan diri agar tetap menarik di mata orang lain.

Apalagi buat perempuan-perempuan yang beraktivitas di luar ruang, butuh perawatan yang lebih karena sering terkena paparan sinar matahari dan radikal bebas. Inginnya sih sering ke salon untuk perawatan kulit dan rambut, namun sayang karena jadwal yang cukup padat, rasa-rasanya untuk ke salon saja susah menemukan waktu yang pas ya? (bukan sombong, bener ini curahan hati).

Itulah alasannya kenapa saat traveling, saya sering membawa stock lulur Purbasari, teman andalan yang praktis saya ajak kemana-mana. Mau ke gunung atau ke laut biasanya saya tetap bawa. Kalau lagi di rumah stok lulur yang ukuran 235 gram dan yang biasa dibawa traveling yang ukuran 125 gram.

Kenapa saya suka lulur Purbasari Zaitun ini?

Yang jelas zaitun ini sudah terkenal sangat bermanfaat untuk kesehatan kulit, baunya pun harum. Siapa yang tidak suka?

Tetapi Lulur Purbasari Zaitun ini istimewa karena berbeda dari produk-produk zaitun lainnya.

Apa yang jadi pembeda nya?

Lulurnya berwarna hijau dengan ekstra minyak zaitun, butiran scrub nya halus dan bulat sempurna, jadi nggak sakit saat digosokkan ke kulit. Selain itu lulur zaitun mengandung Extra Squalane, Whitening, Vitamin E, yang berfungsi sebagai antioksidan dan tentunya melembabkan kulit kita.



Sudah begitu, kalian harus tahu kalau lulur Purbasari bisa dipakai setiap hari lho. Jadi tinggal dibalurkan ke seluruh tubuh, digosok lembut dan dibilas tanpa perlu memakai sabun lagi. Cobain deh sensasi habis mandi pakai lulur Purbasari. Kulit rasanya lembab, nggak keset dan wangiiiiii….

Pas pakai lulur Purbasari memang nggak keluar banyak putih-putih seperti lulur yang lain. Tahu nggak kenapa? Ternyata Purbasari tidak mengandung banyak ‘Amilum’ atau zat tepung seperti beberapa produk lulur lainnya namun tetap ampuh mengangkat sel-sel mati kulit sehingga kulit kita cerah kinclong terus.

Nah kalau kulit sudah cerah kinclong, lebih enak lagi kalau pakai Purbasari Hand & Body Lotion Zaitun juga. Yang jelas sejak produk ini pertama kali diluncurkan, saya langsung suka. Impresi pertama karena wanginya yang relaxing dan yang kedua, teksturnya kental dan tidak lengket di kulit.



Purbasari Hand & Body Lotion Zaitun ini juga mengandung minyak zaitun, vitamin E dan antioksidan yang bisa melindungi kulit kita dari efek buruk sinar matahari, antioksidannya melindungi kulit kita dari radikal bebas dan kulit tetap lembap sepanjang hari. Buat teman-teman yang setiap hari berada di ruangan ber-AC penting banget untuk rutin mengoleskan body lotion agar kulit tidak kering dan pecah-pecah.

Kalau saya pribadi, memang selalu bawa body lotion di dalam ransel karena paling nggak suka kalau kulit kering dan kasar. Dipakainya sehabis mandi, saat beraktivitas dan juga sebelum tidur supaya kulit kita regenerasinya baik. Pun Purbasari Hand & Body Lotion Zaitun ini mengandung triple moisturizing agent yang membantu regenerasi baik kulit kita. Jadi pilihan saya sudah pas dong memilih Purbasari Zaitun Series?



Dan enaknya, Purbasari Zaitun Series ini harganya ekonomis dan mudah kita temukan di seluruh penjuru Indonesia. Untuk lulur 235 gram, harganya berkisar Rp 13.000,- ; untuk ukuran 125 gram harganya Rp 10.000, dan body lotion nya sekitar Rp 20.000,-.  Bersahabat banget di kantong kan?

Teman-teman juga bisa baca info-info lengkap tentang Purbasari Zaitun Series ini di sini ya! 

Jika kesulitan menemukan produk Purbasari Zaitun Series ini di kota kamu, bisa dibeli online di sini ya :

Jika kamu ingin membei rangkaian Purbasari Zaitun Series ini, kamu dapat membeli rangkaian produk ini di :

Selamat mencoba Purbasari Zaitun series nya….