Lactacyd White Intimate, Rahasia Traveling Pakai Bikini Makin Pede

Wednesday, April 13, 2016

My Beach Traveling Essentials
Saya ingat betul tahun lalu saya traveling bersama teman-teman ke Pahawang, Lampung dan saya sudah menyiapkan bikini favorit untuk nyemplung ke laut. Tetapi begitu semuanya sudah bersiap untuk nyemplung, saya jadi ragu mau pakai bikini saja atau pakai celana pendek, tapi nggak bawa celana pendeknya. Ketika teman-teman yang lain sudah nyemplung duluan, saya dan Kak Ai masih tinggal di atas kapal.

“Kak Ai, kalau aku pakai bikini gini doang, gimana gitu nggak sih?” tanya saya.

“Kalau kamu nggak pede, pakai celana pendek aku aja Sat”, ujar Kak Ai sambil mengeluarkan celana pendek berwarna merah dan menyodorkannya kepada saya.

Lalu, kami jadi membahas pemakaian bikini. Kak Ai dengan gamblang bilang ya kalau bikini dipakainya sesuai tempat (di kolam, pantai, danau, laut) ya sah sah aja, nggak bikin malu. Kecuali kalau dipakainya ke pasar atau ke mall ya kan?


Beraninya berenang pakai atasan bikini tapi bawahannya celana :'>
Sebenarnya masalah utamanya bukan karena saya malu memakai bawahan bikini yang potongannya terlihat seperti pakaian dalam. Melainkan karena perbedaan warna kulit paha dan bagian selangkangan. Sama seperti kebanyakan perempuan Indonesia lainnya, warna kulit bagian selangkangan (miss V) lebih gelap dibandingkan bagian paha atau bagian dalam lengan. Padahal sama-sama tertutup sehari-harinya tapi kok warnanya beda.


Sebelum ketemu Lactacyd White Intimate, nggak pede pakai bawahan bikini two pieces.
Ternyata penyebabnya beragam. Selain karena pigmen warna kulit wanita Indonesia yang berbeda, kebiasaan kita memakai celana ketat dan berbahan kasar, ditambah lagi dengan pemakaian pembalut yang jika bergesek dengan kulit,  juga bisa menyebabkan warna kulit di area itu jadi lebih gelap. Oleh karena itu semua perempuan disarankan untuk memilih pakaian dalam yang terbuat dari bahan katun untuk menjaga sirkulasi udara di bagian kewanitaan tetap baik, tidak lembab, terhindar dari ruam kulit sampai infeksi jamur.

Kemasan Lactacyd White Intimate yang simpel dengan flip cover yang bikin nggak mudah tumpah.
Sebagai perempuan yang aktif melakukan perjalanan dan olahraga berbau petualangan, saya menjadi sangat peka dengan daerah kewanitaan saya. Setiap akan bepergian, yang menjadi pertimbangan saya adalah mau bawa berapa buah daleman? Karena seringnya memakai ransel yang berukuran sedang, saya lebih sering mengurangi beban pakaian dibandingkan pakaian dalam. Nggak apa-apa baju gak diganti berhari-hari, tapi daleman wajib ganti. Selain dalaman, untuk menjaga bagian bawah saya, Lactacyd juga tidak pernah ketinggalan, pembersih kewanitaan andalan!

Kebanyakan perempuan Indonesia sepertinya lebih peduli tentang penampilan wajah, gimana supaya tetap cerah, bersih, tidak ada kerutan dan tetap kenyal. Ya tak ada salahnya sih karena wajah menjadi kunci impresi pertama orang-orang ketika bertemu kita. Tapi, menjaga daerah kewanitaan juga sama pentingnya. Kan nanti bakal ada first impression sama (calon) suami ya.

Meski saya belum menikah, tetapi saya juga sering berdiskusi dengan beberapa teman yang sudah menikah. Topiknya adalah bagaimana menjaga daerah kewanitaan agar suami makin sayang, makin betah. Ada yang berbagi tempat-tempat perawatan khusus daerah kewanitaan agar putih, bersih, wangi. Harga perawatannya yang tidak murah kadang membuat saya berpikir daripada pergi ke salon-salon itu, mending uangnya dipakai untuk traveling. Ya mungkin saya berpikir begitu karena belum bersuami. Bisa saja setelah menikah, pemikiran saya berubah.


Sekarang sih udah pede pakai bikini two pieces! Foto oleh : Sutiknyo Lostpacker
Saya sendiri sudah memilih Lactacyd sebagai pembersih kewanitaan saya sejak beberapa tahun lalu. Dulu saya ingat sekali termangu cukup lama di depan etalase supermarket ketika akan memilih produk pembersih kewanitaan. Saya perhatikan bahan-bahan yang terkandung di dalamnya. Begitu melihat Lactacyd mengandung bahan susu (lacto) lembut dan asam laktat yang pH nya seimbang, langsung saya taruh di keranjang belanja. Langsung suka karena saya percaya kandungan susu baik untuk kulit. Pemikirannya memang sesederhana itu saja.

Barulah beberapa bulan lalu, saya menemukan Lactacyd White Intimate di supermarket. Di botolnya tertulis, mengandung bahan susu, bengkoang dan algowhite yang berkhasiat mencerahkan warna kulit sekitar daerah kewanitaan dalam 4 minggu. Wah, pas banget. Ini dia yang saya cari. Pertengahan tahun ini saya sudah punya jadwal untuk traveling ke pulau-pulau. Saatnya koleksi bikini lucu dikeluarkan lagi. Saya ingin tahu apa benar dengan memakai Lactacyd White Intimate, saya jadi percaya diri untuk pakai bikini two pieces tanpa celana pendek lagi.

Lactacyd ini karena terbuat dari bahan susu, warna gel-nya putih susu agak bening. Cukup sedikit saja dituang di tangan, dicampur air hingga berbusa, lalu diusap lembut ke Miss V. Wanginya lembut tidak menusuk hidung dan tidak perih di kulit. Sejauh ini saya merasa nyaman menggunakan Lactacyd. Jika teman-teman ada yang merasa aneh saat pemakaian (misalkan ada  iritasi), boleh langsung menghubungi via email ke Indonesia.pharmacovigilance@sanofi.com / telp 021-47899817.

Kandungan Lactacyd White Intimate
Dan ternyataaaaaaa…

Setelah sebulan lebih pemakaian Lactacyd White Intimate di saat mandi pagi dan mandi sore, saya melihat area selangkangan saya sudah lebih cerah dari sebelumnya. ( Bukti fotonya tentu tidak bisa dipampang di sini. Kalau dipampang, yang ada blog saya di banned selamanya. Hehehehe :p )

Saya senang menggunakannya setiap hari karena sudah dermatologically tested kok, alias sudah teruji secara klinis oleh dokter kulit. Sanofi Group Indonesia, perusahaan pelayanan kesehatan terpercaya selama 50 tahun, sudah mengadakan penelitian tentang Lactacyd White Intimate pada September – Oktober 2011 silam terhadap 200 wanita di Asia. Hasilnya? 67% wanita mengakui daerah kewanitaan mereka lebih cerah dalam waktu 4 minggu penggunaan. Selain mereka, saya juga termasuk di golongan yang mengakui khasiat Lactacyd White Intimate ini.


Lactacyd White Intimate tersedia dalam dua ukuran yaitu 60 ml dan 150 ml. Harganya juga cukup terjangkau, Rp 26.000,- an  untuk ukuran 60 ml Rp 48.000,- an untuk ukuran 150 ml. Saya sih paling suka pakai yang ukuran 60 ml karena praktis untuk dibawa traveling kemana-mana.

Jadi, kenapa saya merekomendasikan Lactacyd White Intimate?

  •  Karena semua perempuan harus tahu bahwa daerah kewanitaan kita perlu dijaga dengan baik. “Aset” lho itu. Meski belum menikah, menjaga daerah kewanitaan itu harus.
  • Lactacyd sudah dipercaya selama 30 tahun untuk menjadi sahabat setiap wanita dan direkomendasikan oleh banyak dokter kulit.
  • Lactacyd White Intimate terbuat dari bahan dasar ekstrak susu nan lembut, Actipone-B dari bengkoang, Algowhite dari alga laut, dan asam laktat yang baik untuk menjaga keseimbangan pH di daerah kewanitaan. Tidak berbau menyengat dan kulit terasa lembut setelah pemakaian.
  • Terbukti secara klinis (dermatologically tested) jadi bisa digunakan setiap hari. Lactacyd juga diproduksi di di pabrik yang memenuhi standar global Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik (CPKB). 
     Selain poin-poin di atas, saya juga merasa bahwa percaya diri saya meningkat untuk pakai bikini two pieces. Alasan saja sih sebenarnya supaya bisa beli bikini baru. Hehehehe. Yang jelas saya senang karena bisa dapat dua keuntungan memakai Lactacyd White Intimate. Miss V selalu bersih dan sehat plus makin percaya diri kalau traveling ke pantai (apalagi pas pakai bikini).


Sooooooo, let’s go to the beach, beach, beach~ #ProvenSelfV


Be happy and #ProvenSelfV
Beberapa tips untuk menjaga daerah kewanitaan selalu bersih :

  • Pakai pakaian dalam yang berbahan katun agar sirkulasi udara baik dan bisa menyerap keringat.
  • Saya sendiri terbiasa untuk tidur malam tidak menggunakan pakaian dalam untuk memberi kesempatan pada tubuh saya lebih rileks dan bebas.
  • Mengganti pembalut tidak hanya saat berasa sudah penuh, tetapi 4 jam sekali. Hati-hati jika tidak diganti, bakteri jahat bisa berkembang di bawah sana lho.
  • Membersihkan daerah kewanitaan saat mandi dua kali sehari dengan menggunakan Lactacyd White Intimate. Cukup keluarkan sedikit isinya dari tube, campurkan denan air, gosok hingga berbusa lalu usap dengan lembut ke daerah kewanitaan. Bilas dengan air bersih.
  • Jika saya traveling ke daerah yang susah air bersih dan langka toilet (apalagi di gunung ya), saya pakai Lactacyd Tissue karena lebih praktis.

Semoga infonya berguna untuk semua wanita dimanapun kalian berada. Dan, ngomongin kesehatan kelamin itu bukan sesuatu yang tabu lho. Jika memang baik manfaatnya, tak ada salahnya berbagi cerita kan?

Tulisan ini diikutkan dalam Blog Competition #ProvenSelfV yang diadakan Lactacyd ID.

You Might Also Like

51 comments

  1. Hedeuuuh.. Malam malam pembahasannya kok isi dalam.rok ya kak huhuhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha ini pengetahuan baik yang mau dibagi ke teman-teman wanita Kak. Boleh lho direkomendasikan ke istrimu ;)

      Delete
  2. Tampak dalam dan luar sama-sama penting yah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tentu sajaaaaaa Bar! Buat perempuan mah kudu itu. Hehehehe ;)

      Delete
  3. kalo lagi travel dan ke laut gak mikirin badan menggelap gara-gara sinar matahari, tapi kalo daerah "situ" rasanya gak yoi banget kalo menggelap

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget tuh. Syukurnya sih sekarang aku pakai Lactacyd ini Atika, jadi lebih pede buat traveling underwater atau berjemur di pantai yak. Cobain deh ;)

      Delete
  4. Bisa buat pria ngak kak ???? biar aku makin intim ama kamu hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Duh, sayangnya ini buat wanita Kak. Mungkin bisa disarankan untuk pacar atau keluarga yang perempuan gitu? Hihihihihi :p

      Delete
  5. keren tuh tempatnya, bikin kangen kesana lagi, hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tempat yang mana nih? Itu terdiri dari berbagai tempat lho. Hehehehe :p

      Delete
  6. makasih tips nya sat. gue rekomen ke adik sepupu gue yang juga suka travelling deh.

    ReplyDelete
  7. makasih sat. gue rekomen ke adik sepupu gue yang juga suka travelling 9& jarang mandi... yhaaa)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha makasih Prada. Iyaaaaak kalau traveling memang jadi lebih cinta ke alam dan hemat air, makanya jarang mandi :p

      Delete
  8. Aku belakangan bawa Lactacyd yang tissue, dipakenya gampang kalau pas lagi di daerah2 sulit plus juga pas buat kalau lagi datang bulan, cobain deh Sat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaaaa Kak, aku juga pakai Lactacyd yang tissue kalau pas lg traveling ke gunung dan tempat-tempat yang susah toiletnya. Cobain deh yang Lactacyd White Intimate ini Kak, terus kita traveling ke pantai bareng. Hihihihi :p

      Delete
  9. Makasih infonya, Sat Sat! Pas banget aku lagi nyari nih biar lebih pede kalo cibang-cibung di kolam renang hahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama Teh Nit. Jangan cibung-cibung di kolam aja, ke laut yuk ;)

      Delete
  10. iiiih setuju bgt niiih. aku kalo traveling mesti bawa lactacyd! pernah kelupaan jadinya beli..bermanfaat bgt!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yeay! Halo Sepin! Kita sama-sama pengguna Lactacyd ya. Iya aku suka banget pakai produk ini. Praktis dan nyaman! ;)

      Delete
  11. Huhu aku gak mungkin pakai bikini kak kalo lagi travelling, tapi aku tertarik coba Lactacyd kok :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Siwi. Ihihihi iya ngerti. Tapi pastinya daerah itu mesti kita jaga meski tidak bisa pakai bikini ya. Ini aku cuma berbagi pengalaman pribadi aja. Pas banget karena kurang pede pakai bikini eh ketemu Lactacyd White Intimate ini. Hihihihi. Cobain sendiri yak ;)

      Delete
  12. Yaah curang nih, tipsnya buat bikinian. hihi. Aku kan ga bisa pake...
    Tapi boleh tuh cobain Lactacyd buat calon suami :p hihihihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihihi. Iyaaaa Silky. Mumpung kita masih mempersiapkan diri untuk calon suami, dirawat dari sekarang ya? ;)

      Delete
  13. Wah jadi pengen coba pake lactacyd dirumah nih, nice info kak Satya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama Nisa. Semoga berguna infonya ya :)

      Delete
  14. nah pose foto underwatermu sekarang pasti lebih tsakep!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hiihihihi makasih ya Kak Ai. Kapan kita nyebur lagi? ;)

      Delete
  15. Hadiahnya paan Win ? ha ha ha smoga menang yes :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hadiahnya mekbuk Kak atau ponsel dan hampers. Coba peruntungan, siapa tahu dapat "teman" baru untuk kerja. Makasihhhh Kak Feb :*

      Delete
  16. Wah wah makasih ya rekomendasinya Sat. Jadi mau pakai Lactacyd White Intimate nya nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihihihi iya sama-sama Din. Semoga bermanfaat ya infonya *kecup*

      Delete
  17. Gue jadi mau coba deh Sat. Makasih infonya yaaa Informatif banget isinya...TOP!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama Tid. Senang bisa berbagi info yang berguna. :*

      Delete
  18. aku baru tahu loh ada lactacyd yg jenis itu, beneran deh.. biasanya ya pake yg biasa aja, hehe..
    jadi pengen coba dan buktiin sendiri, hihihi... thanks info & rekomendasinya yaa yong :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah, aku pun baru coba yang Lactacyd White Intimate ini. Sama-sama Tepiiiii ;)

      Delete
  19. Setujuuu nih jaga kesehatan di daerah intim itu emang harus dapat perhatian khusus. Gak cuma soal warna kulit yang gak rata tapi juga soal menghindari risiko kena penyakit kelamin yang berbahaya. Abis gajian langsung beli Lactacyd deh nanti hahaha. Thanks tulisannya, Saat! Kereen! ��

    ReplyDelete
    Replies
    1. Habis gajian langsung cus ke Supermarket ya beli ini. Iya Asty, sama-sama. Senang kalau infonya berguna ;)

      Delete
  20. Jadi udah putih nih? *nungguin twitpic*
    ehe
    ehe
    ehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Duh Kak, bisa kena UU Pornografi nanti. Hahahaha. Lebih cerah sih iya asal dipakai rutin ;)

      Delete
  21. Aku juga pake lactacid white ini beb.. Waahh enaak dipake.. Seger gitu dan wangi aja rsanya. Jadi nyaman ama area kewanitaan..tapi aku gabisa bikinian beb..huhuhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahhaha yang penting habis pakai jadi berasa bersih, segar dan cerah ya Ila? Jadi makin pede yaaaa meski nggak pakai bikini. Hehehehe :p

      Delete
  22. Aku mau pakai juga deh, biar putih...bisa nggak ya buat cowok. wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahahahahaha Inggit ah! Ini buat cewek tapinya. Rekomendasikan buat kakak-adik atau pacarmu aja :p

      Delete
  23. bawaan wajib buat jalan-jalan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya banget nih Ke. Praktis buat dibawa traveling kemana-mana 😉

      Delete
  24. ASSALAMU'ALAIKUM.WR.WB.
    ALHAMDULILLAH..!!
    saya bersyukur kpd Allah SWT.
    atas keberhasilan PENARIKAN UANG
    GHAIB.setelah melalui proses panjang &
    sangat sangat beresiko,dgn izin Allah
    alhamdulillah uang ghaib akhirnya berhsil
    kami keluarkan dgn jumlah yg luar biasa.
    UANG GHAIB INI PENAWARAN TERBARU DARI KAMI.
    setelah uang balik (UB) sudah terbukti keberhasilanya,
    dan sehubungan banyaknya orang yang menginginkan hal ini
    ( UANG GHAIB ), kami sanggup memproses penarikan UANG GHAIB,


    1.masalah utang piutang (JUMLAH BESAR)
    2.tidak untuk memperkaya diri
    -PELET PUTIH/PENGASIHAN JARAK JAUH
    -MENAKLUKKAN LAWAN JENIS
    -PENGLARISAN/JIMAT GOIB BISNIS DLL
    APAKAH ANDA TERMASUK KATEGORI DI BAWAH INI.???
    4.BUTUH MODAL DALAM BUKA USAHA
    5.SELALU KALAH DALAM BERMAIN TOGEL
    6.DILILIT HUTANG
    7.BARANG BERHARGA ANDA SUDAH HABIS
    8.DILILIT HUTANG

    bagi anda yang BENAR-BENAR SERIUS dalam hal ini.....
    silahkan menghubungi AKI, MANGKUBONO diNO 0852 0333 3887

    benar-benar merasakan yang namanya kemenangan 4D.dan Alhamdulillah angka keluar 6659 saya dapat Rp.700.juta.dan semua ini berkat bantuan angka dari AKI, MANGKUBONO karena cuma beliaulah yang memberikan angka ghoibnya,yang di jamin 100% tembus,awal saya bergabung hanya memasang Rp.200 .ribu,karna saya gak terlalu percaya,ternyatah benar-benar
    tembus,dan kini saya gak ragu-ragu lagi untuk memasang
    angkanya,buat anda yang butuh angka yang dijamin tembus



    ReplyDelete

Subscribe