Saturday, October 27, 2012

# Jawa Barat

Bandung Night City View From Bukit Caringin


Aku dan Juju kebetulan lagi di Bandung dan nemuin tempat yang cantik banget buat menikmati kerlap-kerlip lampu kota Bandung. Ayo tebak foto yang diatas itu dimana? Hehehehe :p

Tempatnya gampang dicapai kok. Bisa naik mobil atau sepeda motor. Cara kesananya adalah lewat jalan Padasuka Bandung (Saung Angklung Mang Udjo) terus ikutin aja jalannya keatas kira-kira 20 menit. Di puncak bukit ada restoran yang cukup berkelas namanya Restoran Caringin Tilu. Karena aku dan Juju kesananya tengah malam dan restorannya sudah tutup, kami naik lagi sekitar 50 meter yang terdapat banyak pondok kopi. Asyik banget buat ngobrol-ngobrol, minum bandrek, makan indomie rawit. Asal jangan lupa bawa jaket ya. Dingin bener. Hehehe. :)

6 comments:

  1. ini yg "The Peak" bandung bukan ???
    yang dari restoran kampung daun, truuuuus ampe keatas ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Rizal, terima kasih sudah mampir ya. Ini Bukit Caringin Tilu ini masuknya dari Padasuka, Saung Angklung Mang Udjo. Naik lurus terus. Di atas Bukit Caringin Tilu itu Bukit Moko, bagus untuk lihat sunrise :)

      Delete
  2. louis vuitton bags, http://www.louisvuittonbag.us.com/
    tory burch outlet, http://www.toryburch.in.net/
    marc jacobs, http://www.marcjacobs.cc/
    oakley sunglasses, http://www.oakleysunglassesoutlets.us.com/
    nike air force 1, http://www.airforce1.us.com/
    golden state warriors, http://www.warriorsjersey.com/
    ray ban sunglasses, http://www.rayban-sunglassess.us.com/
    minnesota vikings jerseys, http://www.minnesotavikingsjersey.us/
    kobe shoes, http://www.kobeshoes.us/
    puma shoes, http://www.pumaoutletonline.com/
    ghd uk, http://www.ghdhairstraightenerssale.co.uk/
    air force 1 shoes, http://www.airforce1.us.com/
    swarovski uk, http://www.swarovskioutlet.org.uk/
    beats by dr dre, http://www.beatsbydrdre-headphones.us.com/
    new england patriots jerseys, http://www.newenglandpatriotsjerseys.us/
    chanel outlet store, http://www.chaneloutletstore.us.com/
    boston celtics, http://www.celticsjersey.com/
    oakley sunglasses wholesale, http://www.oakleysunglasseswholesale.in.net/
    abercrombie and fitch, http://www.abercrombie-fitch-hollister.es/
    stuart weitzman boots, http://www.stuartweitzmanoutlet.us/
    cai2015912

    ReplyDelete
  3. Hehe..hehe lewat dpn rumah dmn ak dilahirkan jl Padasuka no 33,dulu waktu msh SD KL liburan jln2 sampek Caringin tilu bahkan pnh sampek batuloceng,hawa sejuk hijau pepohonan hamparan kota Bandung bisa terlihat jelas,jadi pingin Napak tilas

    ReplyDelete

Apa yang terpikir di benakmu setelah membaca tulisan ini? Share dong :)

Follow Us @satyawinnie